Anda memiliki keluhan kesehatan Miss V ?
atau keluhan kesehatan reproduksi yang menyebabkan anda susah hamil dan memiliki momongan?

Sudah dibuktikan oleh ribuan wanita indonesia bahkan sampai ke luar negeri. 100% terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan aman bagi kesehatan. Mampu menyembuhkan berbagai keluhan Miss V atau penyakit yang berhubungan dengan Miss V, serta dapat digunakan sebagai Program Kehamilan.

Manjakani Kanza

manjakani kanza baru

Majakani Kanza kemasana baru, khasiat sama hebatnya.

Manjakani / Majakani kanza® sebuah produk herbal alami asli dari Indonesia, diracik berdasarkan resep turun temurun yang telah terbukti berkhasiat. Berkat keampuhan dan manfaat yang nyata, manjakani kanza telah tersebar ke seluruh pelosok tanah air dan luar negeri dan kini telah diproduksi lebih dari puluhan ribu botol perbulan.

Kesaksian mereka tentang Manjakani Kanza**

Oh Iya Sist.. Makasih.
Alhamdulillah ini kista sama miomku sembuh
Kemaren cuma habis 3 botol sist. udah 9cm sama 7cm, ini udah mengecil sist. karna itu aku mau lanjut konsumsi juga aku jual lagi.

+6282243636XXX di kalidawir

Mas.. Alhamdulillah saya udah hamil, pake majakani 2 bulan, mungkin berkat faktor lain dan banyak berdoa juga.
Bulan lalu pake sekitar 5 butir.. bulan kemaren cuma pake 2 butir sehabis datang bulan.. bulan ini saya gak datang bulan lagi. sekali dicek postitif :-) ngikutin cara yang mas bilang

Rhee 

Makasih yaa, berkat program hamil majakani 1 botol dan madu penyubur kandungan 1 botol, sekarang aq positif hamil.
Iya aku ikutin cara pakai untuk program hamil itu, dua bulan berturut2 aku pakai, alhamdulillah sekarang udah telat 2 minggu, pas ditest hasilnya positif. 10 tahun jaraknya dari anak pertama.

Ayu – kota bengkulu

Aku desember ada kista 2,9cm, januari akhir order manjakani dari CS1, trus haidku bulan februari lancar banget dan keluar gumpalan kaya ati gitu, aku gak tau sih itu kistanya yang keluar apa bukan..
dan sekarang alhamdulillah aku + hamil. belum diusg, tapi hasil testpack 2x heheh..

Yenissa

Sembuh dari kista. dokter menyatakan sudah bebas dari kista dan berkat saran dari mbak penggunaan madu penyubur dan kanza, skarang sudah postifi hamil. alhamdulillah.

Alfin

Saya terakhir USG kista coklat di ovarium kiri kanan 6cm…
Kalo dokter ya musti operasi tapi saya optimis.. dikanza aja, alhamdulillah ada hasil yang memuaskan..
Makanya saya reseller,, berbagi buat yang punya masalah like me..

Wati S

Aq sempat haid gak teratur, trus aq minum manjakani kanza, n haid deres bgt,, dah itu alhamdulillah bulan depannya aku gak haid lagi n ternyata hamil..
trims majakaninya ya..

Nining

Say.. sekarang Miss V bersih banget :-) g ada bau amis lagi, sekarang juga berasa enteng banget :-) plong gtu 😀 keset, sempit bingitsss ,,
dan juga biasanya kalau aku mau mens gitu pasti sakit perut, tapi sejak pake kanza dah ngak lagi,, mensnya juga lancar keluarnya..

Dini P

NB: Testimonial lengkap silahkan klik menu Testimonial 

*Testimonial yang kami sadurkan adalah kesaksian asli pengguna Manjakani Kanza. silahkan klik bagian menu testimonial untuk melihat testimonial dalam bentuk format asli (Capture BBM)

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Manjakani Kanza;

  1. Merawat organ intim /Miss V dari penyakit-penyakit yang berbahaya seperti kanker rahim, Candyloma, Infeksi V.
  2. Mengobati keputihan baik yang parah ataupun keputihan normal, serta mencegah keputihan datang kembali.
  3. Membersihkan tumpukan kotoran /endapan yang terdapat dalam rongga Miss V.
  4. Mengatasi kelebihan cairan dan bau tidak sedap pada Miss V.
  5. Mengesatkan dinding Miss V serta membuat dinding V menjadi rapat sehingga menimbulkan sensasi kembali seperti perawan.
  6. Mengatasi keluhan haid yang tidak normal, seperti nyeri saat haid, haid yang tidak lancar, haid tidak teratur, haid yang terlalu lama.
  7. Membantu menormalkan haid pada pengguna KB modern, dan dapat juga membantu haid pada penderita PCOs.
  8. Mengangkat dan meluruhkan kista / miom pada dinding rahim dan Miss V
  9. Membersihkan dan menyehatkan Miss V serta  rahim sehingga dapat membantu proses kehamilan.
  10. Dapat digunakan sebagai obat wasir baik pada wanita maupun pada pria.

Tidak hanya itu saja, Manjakani Kanza sebagai produk yang berbahan dasar herbal alami memiliki kelebihan dibanding obat kimia, yaitu kemampuan Manjakani Kanza yang bekerja secara menyeluruh, artinya tidak hanya pada Miss V, berbagai bahan herbal didalamnya dapat juga berfungsi untuk menyehatkan tubuh. untuk itu rincian bahan dasar manjakani kanza dibawah ini akan membantu mengetahui sejauh mana manfaat dari produk ini

Adapun beberapa bahan dasar dari Manjakani Kanza adalah:

  1. Buah Manjakani / Majakani.
    Buah Manjakani/majakani sebagai bahan utama Manjakani Kanza memiliki berbagai kandungan diantaranya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, kalsium, protein, zat besi dll.
  2. Buah Pinang Muda
    Mengandung Arecaine, guvacine, bilineurine, guvacoline, dan tannin. buah pinang muda dikenal karna kandungan tanin yang kaya, khasiatnya diantaranya untuk menguatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi yang sudah melahirkan. selain itu buah pinang muda digunakan oleh masyarakat aceh untuk meningkatkan vitalitas seksual
  3. Daun Sirih
    Kandunan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), pati, seskuiterpen, diatase, gula, zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan pada kuman, antioksidan dan antifungi.
  4. Minyak Kayu Putih
    Kandungan utamanya eucalyptol yang bersifat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, dan juga analgesik ringan.
  5. Kunyit Putih
    Kandungan utamanya adalah kurkumin dan minyak atsiri. antioksidannya yang tinggi digunakan untuk mengobati keputihan dan haid tidak lancar.
  6. Dan bahan lain yang berasal dari herbal alami yang berkhasiat

Dengan campuran bahan tersebut maka Manjakani Kanza memiliki kandungan yang kaya akan zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan yang terdapat didalam Manjakani Kanza adalah:

  • Anti bakteri alami – Berfungsi untuk mengobati berbakat penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. bakteri dalam Miss V jika jumlahnya tidak seimbang dan pertumbuhannya tidak terkontrol akan menyebabkan Bau dan gatal serta keputihan yang berwarna.
  • Antifungal – Berfungsi untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, diantaranya yaitu Candida Albicans, yaitu jamur penyebab keputihan.
  • Anti Inflamasi – Berfungsi untuk mengatasi berbagai peradangan. zat kurkumin yang terkandung didalam Kunyit sangat baik untuk mengobati berbagai jenis radang.
  • Zat Astringent – Zat yang menyebabkan jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. dengan dosis tertentu sangat baik digunakan untuk perapat Miss V
  • Anti Oksidan – Berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

Apakah Manjakani Kanza Aman?

Bahan Manjakani Kanza diracik dengan mengunakan resep turun temurun kemudian dibentuk menjadi berbentuk pil kecil berwarna coklat melalui proses tradisional dan aman. baik bahan maupun produksi sudah lulus uji keamanan oleh Dinas Kesehatan dengan nomor izin Dinkes 442.1/01/UMOT/IX/2014.  

Manjakani Kanza bebas dari bahan kimia pengawet, karna kandungan didalamnya secara alami sudah mampu mengawetkan pil Kanza. dengan penyimpanan yang baik dan tertutup, pil kanza dapat bertahan selama 2 tahun. Pil Kanza yang sudah expired akan kehilangan manfaatnya namun tidak berbahaya bagi kesehatan, sangat berbeda sekali dengan zat kimia yang akan menjadi racun jika sudah expired.

Penggunaan Manjakani Kanza tidak sembarang, ada aturan tentang dosis dan cara pakai yang disesuaikan dengan keluhan penggunaanya. termasuk untuk konsumen yang ingin melakukan program hamil. aturan ini disusun untuk hasil yang optimal dan aman.

Berhati-hatilah! Pastikan anda memperoleh Manjakani Kanza yang original demi keamanan anda sendiri. dapatkan produk original di ManjakaniKanza.com atau seller kepercayaan anda. hindari iming-iming harga miring atau segala bentuk tipu daya berupaya bonus dan potongan harga. Ingat Majakani Kanza® memiliki harga aturan harga resmi dan tidak dibenarkan adanya bonus dalam bentuk apapun. promo hanya diberikan jika ada event tertentu dan diberlakukan oleh owner saja.

Manjakani Kanza

Kemasan Majakani Kanza

Dosis dan aturan Pakai Manjakani Kanza

Manjakani Kanza dapat digunakan oleh wanita yang masih perawan ataupun yang sudah menikah.

Untuk wanita yang masih perawan, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya, untuk mengobati keputihan dan masalah haid, Cara pengunaanya yaitu dengan cara meminum pil kanza sebanyak 2 butir siang dan 2 butir malam sampai keluhan mereda/sembuh. untuk nyeri haid minum majakani saat nyeri. untuk keputihan biasanya membutuhkan 1-2 botol.

Untuk wanita yang sudah menikah, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya;

  1. Untuk mengobati keputihan ringan, menghilangkan bakteri, bau dan gatal, infeksi saluran kencing, melancarkan haid, merapatkan Miss V: masukkan ke dalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir.
  2. Untuk mengobati keputihan berat, kista/miom: masukan kedalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 2butir
  3. Untuk mengobati tumor dinding rahim, kista/miom parah: masukkan ke V seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir, dan minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan.
  4. Program hamil: masukan kedalam V pada minggu pertama setelah selesai haid 1-2 kali sebanyak 1 butir (sehari setelah selesai haid boleh langsung dipakai) setelah digunakan tunggu hingga kotoran v keluar dan silahkan berhub suami istri pada masa subur setelahitu hentikan pemakaian. tunggu  haid berikutnya, apabila haid, ulangi pemakaian. Jika tidak haid/telat, silahkan ditest kehamilan. silahkan konsultasi untuk aturan yang lebih detail.
  5. Untuk obat KB: masukkan kedalam V 1 butir 1jam sebelum berhubungan dan tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir. (lebih disarankan menggunakan KB modern)

Catatan : untuk kasus yang tidak biasa atau butuh penjelasan, silahkan konsultasi terlebih dahulu.

FAQ – Pertanyaan umum yang biasa ditanyakan.

  1. Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman?
    Produk ini aman. dengan aturan pakai dan dosis yang tepat akan menjamin keamanan anda. pemakaian yang tidak benar dan berlebihan bisa mengakibatkan obat tidak bekerja dengan baik dan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.
  2. Apakah toko online ini terpercaya, baik dari segi produk ataupun keamanan transaksi?
    Toko Online ini adalah milik distributor resmi Majakani Kanza. keamanan produk adalah no 1. Dapat kami pastikan tidak ada 1 pil kanza – pun yang kami jual, selain produk original. kami menjamin tidak akan ada kerugian dalam bertransaksi dengan kami, pesanan pasti datang ke alamat, apabila terjadi kehilangan barang yang disebabkan oleh kelalaian kurir / jasa ekspedisi. kami akan menganti pesanan anda. jadi tidak ada kerugian bagi pelanggan.
  3. Apakah pemakaian Manjakani Kanza menganggu kegiatan hubungan suami-istri?
    Tidak. anda dapat berhubungan suami istri seperti biasa. pastikan Miss V anda sudah bersih menjelang berhubungan, jika ada sisa manjakani atau kotoran V yang belum keluar, silahkan bersihkan secara manual terlebih dahulu. note ; tidak disarankan bagi anda yang menderita keputihan berhubungan disaat keputihan banyak.
  4. Berapa lama atau berapa botol yang diperlukan hingga keluhan saya sembuh?
    Perlu diingat Manjakani Kanza adalah obat herbal. Obat herbal bekerja menyeluruh dan perlahan (membutuhkan waktu). jika anda mengobati kista dengan cara modern yaitu pisau bedah (operasi). dapat dipastikan saat operasi selesai kista anda sudah diangkat. namun dengan manjakani kanza hasilnya sangatlah beragam. silahkan baca kesaksian pelanggan kami. ada yang sembuh hanya dengan 1 botol bahkan kurang, namun ada juga yang menghabiskan banyak barulah mendapatkan hasil yang diinginkan. keberhasilan produk ini tidaklah 100%. Namun berdasarkan pengalaman dan kesaksian nyata yang kami peroleh, Manjakani Kanza adalah produk berkualitas tinggi dan sangat bermanfaat dengan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan.
  5. Setelah sembuh apakah saya perlu menggunakan Manjakani Kanza?
    Manjakani Kanza hanya digunakan saat dibutuhkan saja. produk ini tidak menyebabkan ketergantungan. akan tetapi sensasi bersih, rapat dan wangi pada Miss V mungkin akan membuat suami anda ketagihan dan meminta anda menggunakan Manjakani Kanza sebagai produk perawatan Miss V anda :-)

Punya pertanyaan seputaran Manjakani Kanza yang belum terjawab? silahkan hubungi kami :-)